Daftar Harga Modem Smartfren Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Modem Smartfren Murah Terbaru 2017 - Pada kesempatan yang paling bahagia ini kami selaku yang mempunyai website ini bisa memberikan informasi seputar harga harga Modem murah. Lalu modem model dan merk apakah yang akan kami sampaikan disini...? Sesuai dengan pengguna yang semakin banyak yang memakainya selain itu modem ini sangatlah laris manis dibeli oleh penggunanya. Untuk Modemnya sendiri yakni merk Smartfren Wi-Fi 4G LTE.

Produk terbaru Smartfren yang mengusung teknologi jaringan 4G, di kabarkan juga jaringan ini yang merupakan jaringan teknologi telepone genggam masa kini yang saat ini sudah beredar dimana-mana khususnya di toko gadget. Lalu teknologi 4G ini diaplikasikan kembali ke dalam modem, dengan model Wifi yang disesuaikan kembali dengan kebutuhan konsumen saat ini. Dan untuk Wi-finya sendiri adalah bertujuan untuk melakukan sesuatu yang bisa berbagi koneksi jaringan dari satu pengguna kepengguna lain.

Namun pada jaringan internet yang diusung pada tahun sebelumnya masih di dalam merk Smartfren, yakni menggunakan modem yang memiliki jaringan Tipe Rev-A dan Rev-B. Dan untuk keceptan internetnya yakni 14mbps dengan paket internet smartfren yang sesuai dengan yang digunakan penggunanya. Sebelum produsen Smartfren memproduksi modem dengan berbagai macam harga modem dan awal kemunculannya berfokus pada pengembangan smartphone atau Hp.

Gambar Harga Modem Smartfren

Untuk pengguna Smartfren ini baik di Hp Androidnya maupun di modem sangatlah luas yang seakan-akan pengguna mangsa pasarnya dapat menikmati jaringan terbaru dan terluas milik smartfren saat ini. Ada beberapa jenis tipe modem yang mungkin bisa anda ketahui disini telebihnya harga dan fitur, spesifikasi dan berbagai teknologi terbarunya. Nah biar gak terlalu panjang pembahasannya bisa anda simak selengkapnya di bawah ini.

Modem Smartfren Harga
Smartfren Andromax M2s 4G LTE 299.000
Spesifikasi : Chipset : Qualcomm MDM 9320
Total Pengguna : 15 Koneksi Bersaman
Fitur : Mobile Wi-Fi App, WiFi 2.4 GHz
Kapasitas Baterai : 2000 mAh
Masa Aktif : 10 Jam (4G LTE)
Waktu siaga : 300 Jam
Smartfren Andromax M2P 4G LTE 299.000
Spesifikasi : Total Pengguna : 32 Koneksi Bersaman
Fitur : Mobile Wi-Fi App, WiFi 2.4 GHz
Kapasitas Baterai : 1.500 mAh
Masa Aktif : 6 Jam (4G LTE)
Waktu siaga : 300 Jam
Smartfren Andromax M2Y 4G LTE 299.000
Spesifikasi : Total Pengguna : 32 Koneksi Bersaman
Fitur : Mobile Wi-Fi App, WiFi 2.4 GHz, MicroSD slot up to 32 GB, Wireless Storage
Kapasitas Baterai : 2.500 mAh
Masa Aktif : 10 Jam (4G LTE)
Waktu siaga : 350 Jam

Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai informasi spesifikasi dan harga modem smartfren murah terbaru di bulan ini, semoga informasi ini bisa menjadi refensi yang bisa membantu anda didalam mengetahui jaringan terbaru dan harga murah di indonesia. Jngan lewatkan ini. Jangan lewat informasi yang lainnya yang akan kami sampaikan mengenai harga harga modem murah di indonesia.

Baca Juga :
Advertisement